Pages

Selasa, 22 April 2014

VISI MISI

 

WELCOME TO 3G HOLIDAY TRAVEL

VISI - PELANGI HOLIDAY
*Menjadi perusahaan biro perjalanan wisata , (Agen perjalanan) yang terdepan dan terpercaya.

* Berupaya untuk menempatkan diri sebagai penyedia layanan jasa Rental mobil, Voucher hotel dan paket wisata terkemuka di kawasan Sumatera Barat, dan akan berlanjut kekawasan Indonesia.

* Menjadi rekan/partner kerja yang dapat diandalkan baik sekarang maupun dimasa akan datang.



MISI - PELANGI HOLIDAY
* Selalu berusaha menyediakan/memberikan pelayanan terbaik dari yang lebih baik dan berkomitmen membuat perjalanan wisata yang unik serta menarik.

* Memberikan pelayanan cepat/akurat di segala jenis produk. Transportasi,hotel dan paket wisata

 * Membangun kinerja yang memuaskan untuk pelanggan penyewa kendaraan, reservasi hotel ataupun pemesanan paket wisata.
Dasar-dasar visi dan misi Pelangi Holiday Travel Services di awali atas kecintaan kami terhadap Sumatera Barat dan yang merupakan bagian dari tanggung jawab kami untuk meningkatkan mutu Pariwisata Sumatera Barat ke level tinggat atas. 
Bagaimana pengalaman & pendapat mereka yang telah menjadi pelanggan kami? Biarlah pelanggan kami yang berbicara & berbagi cerita dengan anda.
 Assalamualaikum pak Rusdi. Apa kabar? Sudah lebih sehat lagikah? Sekedar mampir aja, perjalanan kami keliling Padang tgl 10 – 13 Juli 2012 benar-benar berkesan. Mulanya kami memang agak kecewa dengan AC mobil yang tidak berfungsi dengan baik, tapi Mr Ray sang guide sekaligus driver kita lumayan sigap dan tanggap, sehingga masalah akhirnya bisa teratasi. Hanya waktu di Bukittinggi pilihan tempat martabak mesirnya kurang Maknyuss, walaupun konon pernah dikunjungi Bonda Winarno.
Hari terakhir di Bandara lumayan bikin sport jantung, waktunya bener-bener mepet! Saking mepetnya sampai-sampai saya harus berlari-lari membeli paket ayam ke CFC di Bandara, mengingat kami semua belum makan siang. Secara keseluruhan, kami merasa senang dengan pelayanan yang diberikan Pelangi Tour. Kapa
n-kapan saya kirim foto-fotonya ya. Ok, sukses untuk Pelangi Tour!!

 
Pada awalnya kami ragu pada travel anda tapi setelah kami putuskan untuk mendapatkan layanan PELANGI HOLIDAY, ternyata anda jauh lebih profesional dengan trave yang kami pakai sebelumnya di beberapa tour kami. sukses untuk PELANGI HOLIDAY. semoga cepat berkembang. Desi Martalita. Depok
  
CONTCACT US 
travel agency kami bertempatkan di 
Jl.sudirman padang no.13A Padang Sumatra Barat. kode pos: 25252
no telpn (0751) 785622 no fax (0751) 7897898
no hp 08123456789

dan travel agency kami juga membuka cabang bertempat di
Jl.Aur kuning no.77 Bukit tinggi Sumatra Barat. kode pos: 25256
no telpn (0752) 78562 no fax (0752) 7989875
no hp 081312312312


 KAMI SIAP MENGANTARKAN ANDA

ANDA PUAS KAMI SENANG :)

 
 

0 komentar:

Posting Komentar